Membuat Email di Gmail

Membuat Email di Gmail

E-mail,anda tidak asaing lagi dengan yang namanya emailkan,yaitu surat elektronik yang dapat mengirimkan pesan secara langsung dengan kapasitas besar dan dengan biaya pengiriman yang murah.Banyak sekali layanan email di dunia maya,misalnya yahoo,Gmail,MSN.Tapi pada kesempatam kali ini saya akan memberi cara dan langkah-langkah membuat email di Gmail Selain space yang besar juga,iconnya yang familiar,langkah-langkahnya sebagai berikut :
  1. Langsung saja kamu meluncur ke www.gmail.com kamu akan bertatap muka dengan gambar di bawah ini,lalu kamu klik singup.
  2. Nah setelah itu kamu isi formulirnya,Frist namenya isi dengan nama pertama kamu,last namenya isi dengan nama akhiran kamu,nah kalau Desired Login Name,di isi tereserah,dan kamu harus cek ketersediaanya,aviable apa tidak (Ini adalah nama untuk login ke gamil),paswordnya isi terserah yang penting kamu mudah mengingatnya,minimum 8 karakter,lebih jelasnya kamu bisa lihat formnya di bawah ini.
  3. Nah untuk Security Question,Pengaman pertanyaan,kamu pilih terserah dan jawabanya Answernya kamu isi dengan pertanyaan yang barusan kamu pilih,untuk Secondary email di kosongi juga tidak apa-apa.untuk lokasi kamu pilih Indonesia,atau yang lainya,untuk Word Verification kamu isi sesuai dengan kata yang nampak di situ,kalau kamu merasa form kamu isi sudah komplet langsung saja kamu klik,I accept.Create my account.
  4. Kalau kamu berhasil,kamu akan langsung di bawa ke halaman gmail,di situ ada pengaturannya juga,inboxs,spam dll.Sekarang mulailah kirim surat maya-mu

0 komentar:

Posting Komentar